You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Pematang Danau

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Pematang Danau # Mohon Maaf Ketidak Nyamananya Dalam Beberapa Hari Kedapan Masih dalam Perbaikan Penyajian Data

MuSdes Evaluasi dan Penetapan Penerima BLT DD 2024


MuSdes Evaluasi dan Penetapan Penerima BLT DD 2024

Pematang danau, 08 Januari 2024

Program bantuan langsung tunai (BLT) dari dana desa untuk tahun 2024 masih dilanjutkan di desa pematang danau. BPD melakukan musyawarah bersama perangkat desa, RT, dan tokoh masyarakat untuk mengevaluasi penerima BLT-DD 2023 kemaren. Di tahun 2023 penerima BLT-DD desa pematang danau berjumlah 22 orang sehingga perlu di evaluasi apakah masih layak menerima atau tidak. Musyawarah kali ini juga menetapkan untuk penerima BLT-DD 2024 siapa saja warga yang layak menerimanya. Setelah melalui pembahasan bersama ditetapkan lah penerima BLT-DD 2024 masih sama dengan tahun semalam yaitu berjumlah 22 orang tetapi untuk nama namanya ada beberapa perubahan dikarenakan faktor ekonomi dan faktor kesehatan. Ini merupakan salah satu syarat untuk penginputan anggaran desa tahun 2024. Hasil musyawarah ini segera akan dibuatkan SK penetapan penerima BLT-DD 2024 untuk nanti bisa dijalankan sesuai prosedur yang sudah ditetapkan oleh pemerintah daerah.

Bagikan artikel ini:
Komentar