You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Pematang Danau

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Pematang Danau # Mohon Maaf Ketidak Nyamananya Dalam Beberapa Hari Kedapan Masih dalam Perbaikan Penyajian Data

BERSAMA POLRES BANJAR JUM'AT CURHAT DI AULA KECAMATAN MATARAMAN


BERSAMA POLRES BANJAR JUM'AT CURHAT DI AULA KECAMATAN MATARAMAN

Jum'at curhat oleh Polres Banjar di Aula Kecamatan Mataraman.

Undangan : Wakapolres Banjar, Kapolsek Mataraman, danramil Astambul Mataraman, camat Mataraman, para pembakal SE kec Mataraman, Sekdes, tokoh masyarakat dan tokoh agama. 

Kegiatan Jumat curhat merupakan salah satu kegiatan yang di canangkan dari mabes polri untuk bisa dilaksanakan setiap jajaran kepolisian mulai dari polri sampai Polsek seluruh Indonesia. Kali ini agenda Jumat curhat dari polres Banjar dilaksanakan di wilayah Mataraman yang dipimpin oleh Wakapolres Banjar, Kompol Faisal. Jumat curhat dibuka oleh Kapolsek Mataraman dengan menyampaikan perkembangan yang ada di Mataraman, mulai dari kewaspadaan bencana longsor, haul Abah guru sekumpul yang sebentar lagi akan terselenggara dan juga menghadapi pemilu serentak di bulan depan.

Selanjutnya dari Wakapolres Banjar sekaligus sebagai narasumber dalam kegiatan Jumat curhat kali ini menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Banjar tidak bisa hadir karena ada kesibukan di tempat lain. Beliau juga menyampaikan tugas tugas kepolisian yang meliputi pelayanan, perlindungan, dan pengayoman terhadap masyarakat. Dan juga melakukan penegakan hukum bagi masyarakat yang melanggar hukum. 

Kegiatan Jumat curhat merupakan kegiatan tukar pendapat yang mana kegiatan ini merupakan momen bagi masyarakat umumnya untuk memberikan kritik dan saran bagi para penegak hukum di Polsek Mataraman khususnya dan polres Banjar pada umumnya. Dari data polres Banjar, pelanggaran-pelanggaran yang terjadi di Polsek Mataraman meliputi narkoba, pencurian, dan penganiayaan. Disamping itu juga kasus kebakaran mengalami peningkatan juga dikarenakan pada saat musim kemarau. 

Dengan beberapa catatan tersebut diharapkan semua pihak bisa sama sama menjaga Kamtibmas yang ada diwilayah Mataraman sehingga angka angka kejahatan yang disampaikan dari polres tersebut bisa menurun.

Bagikan artikel ini:
Komentar