You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Pematang Danau

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Pematang Danau # Mohon Maaf Ketidak Nyamananya Dalam Beberapa Hari Kedapan Masih dalam Perbaikan Penyajian Data

Koordinasi Penegasan Batas Desa antara Pematang Danau dengan Pematang Hambawang


Koordinasi Penegasan Batas Desa antara Pematang Danau dengan Pematang Hambawang

Pematang Danau Senin, 25 September 2023. Pembakal pematang danau beserta sekretaris desa dan kasi pemerintahan mengunjungi kantor desa Pematang Hambawang dengan agenda penegasan batas desa antara Desa Pematang Danau dengan Desa Pematang Hambawang. Kunjungan ini bertujuan untuk sama sama menyepakati titik lokasi yang menjadi batas antara kedua desa tersebut mengingat kegiatan ini sudah menjadi program bersama yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Banjar untuk tahun 2023.
Selain menjadi batas desa, kedua belah pihak juga berada di wilayah kecamatan yang berbeda. Desa Pematang Danau berada di wilayah Kecamatan Mataraman, sedangkan Desa Pematang Hambawang berada di wilayah Kecamatan Astambul. Sehingga kedua desa juga menjadi batas antar Kecamatan.
Nanti kedepannya setelah mencapai kesepakatan bersama akan dijadwalkan untuk pengambilan foto dan penandatangan berita acara yang menunjukkan koordinat titik lokasi batas desa tersebut.
Perlu di ketahui bahwa Desa Pematang Danau berbatasan dengan 15 Desa dengan 2 wilayah Kecamatan. Ini merupakan pekerjaan yang harus segera direalisasikan sehingga apa yang menjadi tujuan bersama dapat terselesaikan dengan baik.

Bagikan artikel ini:
Komentar