You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Pematang Danau

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Pematang Danau # Mohon Maaf Ketidak Nyamananya Dalam Beberapa Hari Kedapan Masih dalam Perbaikan Penyajian Data

Dinas PU Lakukan Survei Lokasi Terkait Pengajuan Pengaspalan Jalan Desa Pematang Danau


Dinas PU Lakukan Survei Lokasi Terkait Pengajuan Pengaspalan Jalan Desa Pematang Danau

Rombongan Dinas PU Survei Lokasi Pengajuan Pengaspalan Jalan Desa Pematang Danau Pada Kamis, 27 Juli 2023, sebuah rombongan dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) yang dipimpin oleh Kepala Seksi Jalan Desa, Ibu Isma Dinar, dan di dampingi Kepala Desa Pematang Danau melakukan survei lokasi terkait pengajuan usulan pengaspalan jalan desa di Desa Pematang Danau.

Kegiatan ini merupakan tahap awal dalam proses penanganan pengaspalan jalan desa yang telah diajukan pada awal tahun 2023. Ibu Isma Dinar menjelaskan bahwa survei lokasi ini dilakukan untuk mengumpulkan informasi dan data yang diperlukan guna mengevaluasi kondisi jalan desa tersebut. Rombongan Dinas PU melibatkan ahli teknis dan tenaga lapangan yang akan mengukur panjang jalan, menganalisis kondisi aspal yang ada, memeriksa tingkat kerusakan, serta melakukan identifikasi potensi perbaikan yang diperlukan.

Hasil survei ini akan disampaikan kepada Kepala Dinas PU untuk mendapatkan keputusan tindak lanjut lebih lanjut. Berdasarkan data dan informasi yang dikumpulkan, kepala dinas akan mengevaluasi urgensi pengaspalan jalan desa dan menentukan langkah-langkah selanjutnya, seperti alokasi anggaran, perencanaan teknis, dan jadwal pelaksanaan.

Diharapkan bahwa dengan adanya survei lokasi ini, Dinas PU dapat merencanakan tindakan yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan kondisi jalan desa di Pematang Danau. Pengaspalan jalan yang baik akan meningkatkan aksesibilitas dan kenyamanan masyarakat serta mendorong perkembangan ekonomi lokal.

Bagikan artikel ini:
Komentar